Sebelum mencampuri urusan orang lain, lebih baik ngaca dulu!!

Kamis, 30 Juli 2009

Hey teman-teman!! pernah ada yang ngerasain diposisi kayak gini ga? lo berpikir semuanya baik2 aja tiba2 ada orang yang ga penting sok2 ngurusin hidup lo????
Gue lagi mengalami hal itu, bayangin urusan gue dicampurin sama orang yang sok ikut campur, tipe-tipe orang ini juga tipe orang yang nyebelin dan ga disukain banyak orang .. Gue bingung deh sama orang yang seperti ini, udah suka ngomongin orang dibelakang tetapi didepan kelakukannya sangat manis, suka manas2in keadaan sehingga membuat orang menjadi terpovokator mengikuti dia, dan parahnya mending yang semua dia omongin itu bener, ternyata semuanya hanyalah bualan belaka tanpa ada bukti nyata..

Gue ga tau apa yang akan terjadi sama orang yang hobinya suka fitnah orang.. Kalo ditemenin, ntar urusan kita dicampurin kalo dijauhin ntar diomongin yang ga enak lagi dibelakang..
dan yang lebih membingungkan lagi hubungan gue sama dia terikat deket, hmmhh maunya apa ya??
Jujur gue sih kesian banget sama orang yang punya sifat seperti ini, dia ga tau aja kalo banyak orang selain gue yang ga suka akan tabiatnya..

Yaudahlah mungkin emang wataknya sudah seperti itu, mendingan sekarang kita sama-sama mendoakan dia supaya dia bisa berubah dan sadar akan perbuatan yang telah dibuatnya sangat merugikan orang lain!

Comments

2 Responses to “Sebelum mencampuri urusan orang lain, lebih baik ngaca dulu!!”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Anonim mengatakan...
27 Januari 2013 05.56

iy aku pernah nemu org seperti itu ,kl dicuekin bukannya ilang malah cari perhatian, kl kenal sih mending,ini kan udh gk kenal sok kenal eh sok sok ikut lagi .. coba bayangin deh? cape gk ?

Posting Komentar