Thank god i found u

Senin, 13 Juli 2009

Bersyukur, kata itu yang mendeskripsikan perasaan gue selama 7 bulan ini.. Setelah semua cobaan yang gue alami, akhirnya gue menemukan kebahagiaan yang membuat gue selalu tersenyum dan naik 8kg seperti sekarang ini . . Kebahagiaan itu datang dari seseorang berambut keriting, tampan, lucu dan kharismatik, orang yang sangat gue cintai yang bisa menerima gue apa adanya, mengajarkan hal-hal positif, dan membuat gue menjadi orang yang lebih baik lagi. .

Setelah semua cobaan yang gue alami, dimana gue sempet ngerasa minder dengan status janda muda beranak satu, gue ngerasa hidup ini gak adil (kenapa harus gue yang mengalami ini semua?), dan merasakan gue sudah berada pada titik terbawah dalam hidup gue tapi sekarang gue diberikan kebahagiaan yang ga pernah gue sangka akan datang pada gue.. Tuhan itu ternyata adil, setelah kita diberi cobaan yang sangat berat akhirnya kita diberikan anugerah terindah yang ga pernah kita bayangkan sebelumnya! Sekarang yang harus bisa gue lakukan adalah mempertahankan kebahagiaan ini dan berusaha menjadi orang yang terbaik untuknya!

Happy birthday mas giringku sayang!! terima kasih udah membuat hidup aku menjadi lebih indah dan merasakan cinta sejati!
love u always

Comments

No response to “Thank god i found u”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar