OJEK SETAN

Jumat, 26 Juni 2009

Haloo gue mau cerita nih, kisah nyata yang terjadi dibandung belakangan ini tepatnya didago atas . .

begini ceritanya . . .

Gue punya temen yang kerja di Indeks, kantor cabangnya terletak di daerah Dago atas, Bandung.. Karena dia bekerja ditempat dimana dia harus selalu mengikuti dan mengontrol pergerakan mata uang didunia yang waktunya berbeda-beda sehingga mengharuskan dia bekerja sampai pagi hari, sekitar jam 3 biasanya dia baru bisa pulang..
Dimalam itu dia pulang pukul 3 pagi, seperti biasanya dia mencari tukang ojek untuk nganterin dia sampai persimpangan.. Setelah lama berjalan belum juga ada tukang ojek yang lewat tempatnya sepi dan sangat menyeramkan banget..
Akhirnya ada juga tukang ojek yang menghampiri dia,, Orangnya berpenampilan lusuh dan memakai helm.. temen gue langsung duduk dibelakang dan bilang "Bang, anterin sampe persimpangan ya bang" dan tukang ojek itupun tidak menjawab apa2, pada saat itu temen gue agak deg2an juga karena sudah banyak banget yang bilang bahwa daerah disitu terkenal angker..
Akhirnya setelah sampai dipersimpangan tukang ojeknya berhenti, temen gw nanya "berapa bang?" dan sekali lagi dia hanya diam seribu bahasa dan tidak mencopot helm yang dipakainya..
Karena temen gue sering naik ojek kepersimpangan dengan harga Rp. 5000 maka dia bilang "5000 ya bang?" Tetapi uang yang ada didompetnya pecahannya 50.000 semua, terus temen gue bilang lagi "bang saya ga ada uang kecil, ni 50.000 kembalian ya bang" dan temen gue langsung memberikan uang itu ketukang ojeknya..
Setelah uangnya diterima tukang ojeknya langsung pergi ngebut begitu saja tanpa memberikan kembalian . .
dan temen gue langsung teriak dengan penuh amarah" OJEK SETAAAAAAAAANNNNN!!!!" hahahahaha..

cerita ini baru diceritain tadi dimobil sama mas giring, dan gue berpikiran untuk menulisnya diblog karena menurut gue ceritanya kocak banget!! Apalagi ketika sepupunya mas giring yang cerita untuk pertamakalinya, kayaknya ceritanya serem dan nyata banget, hihi.. semoga ga kriuk kriuk ya ceritanya, hehehe xp

Comments

12 Responses to “OJEK SETAN”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

wkakakakakaka,,,
kocak ney ceritanya,,,
judulnya udah agak serem,,trus awal ceritanya juga serem,,
tapi terakhirnya kocak juga,,,
awalnya g takut mo baca,,cz udah malem juga,,
ehh,,ternyata terakhirnya kocak,,,
hahahhaha,,,seru!!!

hihi, iya yah?? seneng baca commentnya, gue kira ceritanya garing, hehehe.. terima kasih, ntar tulis lagi cerita2 lucu lainnya =)

wah itu sihh emang tukang ojek setan benerannn,,hahaha.. :P

wah cyn km bakat jadi pelawak juga kayanya.. hihi bener kata delfi awalnya mau baca udah deg degan karna judulnya, eh akhirnya malah bikin ketawa.. haha :))

Hahaha cyn cyn lucu juga
Kamu memang berbakat curhat online

makasih sayaaang . . .

aku kirain abang ojeknya beneran setan.. wkwkwkwkw. lucu lucu..

siiippp,,,ditungu cerita lucu lainnya,,,
hihihihihi

hihi makasih, iya ntar aku tulis lagi ya cerita2 lucu lainnya =)

waaaaaaaaaaaa....

mba cntya ini aku kira seremmm benerann.. tadinya mikir tu ojek kplnya ga ada soalnya helmnya ga dilepas... tau2 nya... oooo.......


kocak lah endingnya..ceritanya dari bang gir to mba..??

hihi, cerita originalnya dari sepupunya mas giring . .waktu pertamakali diceritain juga aku kira cerita serem, ternyata ujung2nya kayak gitu, hehehe..

yaampun kak cyn2.....
aq sampe ktakutan baca'a,kirain beneran....

ending'a bkin cekikikan.......!!!
ckckck.....
gokiieelll jg nich kak cyn2........!!
hahha

Posting Komentar