AYAHKU TERSAYANG

Minggu, 28 Juni 2009

Baru tadi telp2nan sama mas giring, ngomongin tentang ayah dan gue baru menyadari bahwa ayah gue sangat mencintai dan menyayangi gue..
Jadi inget dulu beberapa hari setelah gue married dimana mengharuskan gue untuk pindah kerumah mantan gue.. mama dan adek2 gue sering menelpon dan bilang "mba tya ayah kesian deh, setiap hari kerjaannya cuma keruang tamu depan mandangin foto lo sambil nangis", setiap hari juga ayah smsin gue dengan kata2 kangen yang sangat memilukan hati gue tetapi ketika gue main kerumah ayah menunjukkan bahwa dia tegar dan baik2 saja. .
Sampai suatu saat gue lagi main kerumah, ayah gue memanggil gue kekamar , gue duduk disofa kamar, ayah juga duduk sambil menunduk, diam tidak berkata apa-apa sekitar 5 menit . .lalu ayah menghampiri gue serta memeluk gue dengan sangat erat sambil menangis tersedu-sedu dan berkata "ayah kangen banget sama tya, ayah ngerasa kehilangan tya, hancur hati ayah" untuk pertama kalinya ayah melakukan hal itu sama gue, gue sangat terharu dan guepun juga ikut menangis karena gue juga sangat merasa kahilangan ayah . .
Sedih banget kalo diinget2 masa2 itu, jadi pengen nangis . . ;(
Gue sangat sayang sama ayah, dimata gue dia adalah orang yang paling baik sedunia, dan gue berharap suatu saat gue mempunyai suami yang mempunyai sifat seperti ayah karena ayah selalu membuat gue nyaman dalam keadaan apapun, ayah orang yang paling mengerti gue, ayah ga pernah marah sama gue, jarang sekali dia menolak keiinginan gue, dan dia selalu memberikan semua hal yang terbaik dan terindah didalam hidup gue..
Ada hal yang sangat lucu yang sering diutarakan ayah setelah lagu d'massive yang 'cinta ini membunuhku' keluar . . Pada saat gue meminta sesuatu kepadanya dia selalu bilang "senyummu membunuhku!!" hahahaha . . karena saat gue meminta sesuatu sama ayah, gue pasti memeluk ayah, dan mengeluarkan jurus senyum melas gue (mas giring bisa mempraktekannya, dan sangat mirip!) .. gue sangat menghargai semua pengorbanan yang ayah lakukan buat gue, gue sangat bersyukur mempunyai orang tua yang mempunyai sosok hampir sempurna untuk menjadi seorang ayah, Gue sangat bangga dengan ayah, dan ayah akan selalu ada dihati gue untuk selamanya . .

I LOVE U SO MUCH AYAH!!

Comments

11 Responses to “AYAHKU TERSAYANG”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

yapp stuju ..
ka bruntung bged masi pnya ayah ..
beda sama aq . ayah aq ud prgi ke surga ..
love ayah 4ever..

melaa jgn sedih donk ! :(
ak jd ikutan sedih :((
tersenyumlaah teman :)

aku nangis cyn bacanya skrng,,
kangen mama papa aku d lampung,,
hiks,,
apa mereka kangen sama anak tunggal nya ini kah d bdg?? :"(

buat melaa :
jangan sedih yah, duh maaf lo kalo ceritanya bikin kamu jadi sedih . . aku yakin papa kamu pasti bahagia disana =)

buat vivi :
iyalah sayang pasti dia kangen sama anaknya,, telp papa mama kamu dong sekarang, bilang kalo kamu lagi kangen sama mereka.. pasti mereka seneng banget.. =)

huhuhu,,, seru kali ya punya ayah,,
gw ajah ampe skrg ga pernah ketemu ayah gw,,
lho kok,, jd curhat.. hehe..

aku setuju tuh ka cyn
karna menurutku ayah yg paling ngerti dan jarang marah ke kita
dan apa yg kita mau pati ayah usahakan
jadiiii

I LOVE AYAH....

buat fenty : sabar yah . . aku yakin semua hal yang ga km pengenin pasti akan ada hikmahnya, jadi sabar aja yahh . .

buat randithanara : iya emang, hihi . . sama persis kayak yang aku alamin . . ayah is the best =)

@susi : tengs ya . ud gag sedih qo ..

@ka cyn :gpp qo kaa .. salam buad AYAH ka ya ..*

iya sayang, ntar aku salamin yah..

ka cyn , blom dpt saripati ayam nya ni .
sussa bgt , hehe

ada kok sayang . . waktu itu sih aku belinya diapotik deket rumahku, coba kamu cari dicentury yahh, kayaknya disitu ada deh . . jangan lupa belinya yang cair ok, cairannya warna hijau tua ..

Posting Komentar